Saturday, July 4, 2009

me me me

Hey all, it’s me again. Nabilla narasita,

Masa-masa di 85 yang nyenengin banget harus di tinggalin, sekarang gue harus repot ngurusin pendaftaran buat masuk ke sma. Untungnya nem gue cukup memuaskan, jadi ga perlu pontang pating kesana kesini nyari sekolah. Well gue masuk ke sman 34 jakarta. Salah satu sekolah unggulan, katanya. Berhubung smp dan sma yang deketan (atlist sebelahan) banyak temen-temen gue yang masuk ke sekolah yang sama, tapi ada beberapa orang yang kurang beruntung masuk jadi beda sekolah gitu dech. Sayang temen-temen deket ada yang ga masuk ke 34, jadi.. ya gapapalah.

Sekolah baru hidup baru. Bakal banyak temen baru yang jelas. So dari pada gue bersedih-sedih gamau ninggalin temen lama, yang jelas-jelas emang udah pisah sekolah, mending nikmatin sekolah baru. Mungkin di awal-awalnya susah, tapi siapa tau?

Ya, dari pada sedih mikirin orang yang udah ga pasti keberadaanya, sikapnya, perasaanya yang mungkin udah lupa sama gue atau emang gatau gue, seberapa gue suka sama dia, seberapa gue ngejar-ngejar dia, just let it go let it flow lah. Udah beberapa minggu ga ada kabar dia gimana ngapain sama siapa, jadi ilang deh itu perasaan. Toh dia juga orang, punya kehidupan sendiri kan. Yaudah deh sekarang sekarang, alhamdulillah banget udah bisa ngebiasain diri tanpa mikirin dia.

So this is me, the new me.

2 comments: