Thursday, July 30, 2009

1 year ago

heeey all, i'm back! setelah beberapa minggu ga nulis, sekarang gue punya hal yang setidaknya pantas untuk di ketahui, sekarang gue udah sekitar 3 mingguan sekolah di 34. yaaa di 34nya sih biasa aja, tapi di kelasnya itu nyenengin bangeet. oke ke topik awal, sebenernya niat gue nulis judul ituu, soalnya di kelas gue hampir sama pas 1 taun yang lalu. gue yang udah mulai akrab sama temen-temen, tapi gatau kenapa tetep aja ada yang gue pikirin, gue juga lupa sih mikirn apa yang jelas itu ngeganggu konsentrasi gue!
dari situ mulai lagi males belajar, semua buku yang gue bawa (gara-gara moving class) ketinggalan satu demi satu hahaha daaaan jadi sering bengong. bengongnya ini yangluarbiasa lebaynya. sampe ada beberapa orang ngira kalo gue punya masalah berat yang bikin gue depresi (whaaaat?) yaa kayak pas smp gitu deeeeh. hahahaha yang jelas gue kayak gitu cuman penyakit awal taun pelajaran doang, lama kelamaan juga enggak hehe.

No comments:

Post a Comment