Sunday, June 7, 2009

the best thing in 85

1. sekolahnya lah

Gila ini sekolah keren bener. Ya enggak bagus bagus amat sih, tapi kalo bukan 85, gue ga bakal jadi kayak gini. Coba awalnya gue masuk sekolah lain, pasti lain cerita.

2.Sembilan empat.

Kelasnya asik banget, walaupun pertama tamanya garing gitu hehe kres! Tapi tetep aja bisa bikin gue senyum. Mulai dari guru-guru yang ngajar anak-anak yang care dan solid banget, sampe meja kursi yang udah di kasih kenang-kenangan berupa coretan tip-x abal. Gue bakal nyesel banget kalo pisah sama kalian. Tapi mau gimana lagi? Ini emang yang terbaik? Kita bakal terus care kok walau udah beda sekolah nanti.


3.XXX!


Wets, jangan salah kaprah, ini angkatan 30 yang paling kuwl sepanjang masa hahaha. Pasti bakal kangen deh pas kita kumpul-kumpul bareng di kantin, nyelesein masalah bareng-bareng, bikin buku taunan, ngeliat koridor kelas 3 yang penuh sama orang-orang anak 30, bersiin kantin bareng bareng, gara-gara ngerayain ulang taunya asha haha cheers! Susah seneng kita jalanin bareng-bareng. Enggak nyangka kita udah ngejalanin semua ini selama 3 taun, mulai dari kelas satu sampe kelas tiga. Semuanya nyenengin banget, thanks ya all!

4. QALTADIS 30

Mm ini sebenernya bagian kecil dari xxx, yaitu sebuah ekskul! Yes dance. Tambah seneng kalo udah nyari mas erik buat minta kunci ruang pertemuan yang dingin hahaha. Repot ngurusin kostum kalo mau lomba, soalnya semuanya kita kerjain sendiri. Pas ditatar kakak kelas, pas semaunya marah-marah karena pesimis, ga bakal gue lupa deh seumur hidup. Banyak banget kenangan yang ga bisa di ceritain (ga bakal ada abisnya) disini. Thanks qaltadis. Tetep solid ya!


Special


buat ashaa media priliani: asha maafin gue ya pas gue basahin mading kelas 7.6 dulu hahaha gue tau sha waktu itu lo marah banget sama gua. Kalo udah ngomongin lagu dance bakal enggak ada abis nya. Yang paling gue suka dari ini anak, dia ceria banget mau ada apaan juga ( ya nggak gitu juga sih) tapi intinya kayak gitu. I love you asha.

Buat astari ariani: kelas satu kita berdua dikatain lesbi saking deketnya, sempet marahan garagara gue ngejek dia hahaha sori ast. Suka banget buat nama-nama terus suka ngehubungin sesuatu yang ngga penting hehe. Baik banget, kalo ngasih saran ngena banget, jago dance lagi ckck gila bener ini orang. I love you aaast.

Buat amira nabilla qatrunnada: nah ini lagi nih si dewi persik, kalo ada apa apa pasti dia yang tau duluan.mirip banget sama kakak gue sikapnya, inget banget kita saingan secara gasehat buat dapetin cowok, sampe dimusuhin bu har gara gara tidur di kelas. Kita suka banget ngomongin masalah hidup sehat sama gosip, namanya juga cewk. Orangnya care banget asli deh apa aja di perhatiin hehe lebay. waktu itu kita sempet nangis gara-gara lagunya maliq haha kebawa suasana kali ya. Suka ke kamar mandi buat ngarang gerakan dance, ga ada tempat lain yang bisa ngebendung niat kita buat ngedance di setiap saat ekekek. I love you amircut.

Buat taharia malika: ikuuu si modeel, gue kalo jalan lo berasa kebanting banget tauu saking cantiknya ini orang. Nggak ada lo jadi ga asik, ngga ada temen buat pulang. Pengalaman seru pas kita lagi becanda ngomong soal om-om tiba tiba ada om-om nawarin kita buat naik mobil hiii…, ngomongin soal caleg terus kita ganti nama belakang kita jadi nama si calegnya. Yeaaa I love you iku.

buat puspita eka putri: puseeeeh si cantik lebay satu ini nih bikin gue malu kalo inget kejadian pocong abal di rumah farah, gue yang jadi pocong, bukanya takut malah ketawa ini orang. Emang salah gue soalnya bener-bener nggak mirip sama pocong, hahaha. Suaranya bagusnya naujubilah. I love you puseh.

Buat farah yudhisfiari putri: farfar sering banget ngajak ke rumahnya yang super pewe. Orangnya murah senyum murah ketawa,, tapi kalo lagi bete juteknya parah. Udah ga bisa di ganggu haha tapi jarang banget ngeliat farah kayak gitu. Cantik banget, baik, jago basket. Suka banget merendah diri ckck. I love you farfar.

Buat lika laraswati: ini orang paling top nihh, dia selalu mau dengerin guee kapan aja gue mau cerita. Dia ga pernah kasih masukan yang buat gue down, dia bisa banget nyemangatin gue, bikin gue seneng, semuanya deh! Mana baik banget lagi ini orang suka banget bantuin gue apa aja. I love you likaa, gue ga bakal lupa sama lo oke!

Buat alyn dwi cahyani: alyyn yang super duper cantik! Sering banget ngomong babage kalo udah bosen hahaha, kerjaanya nyari alay gila udah bosen sama cowok ganteng kali ya. kalo udah ngumpul ber empat, beh serasa di surga(mendramatisir), pengen banget punya keluarga yang bahagia di the sims azz. I love you alyn!

Buat luluk latifa ayu leonita: lulu si sempurna, walaupun di dunia ga ada yang sempurna, menurut gue dia bisa dikategorkan sebagai sempurna haha mana cantik pinter baik, semuanya ada di dia. Lulu ga pernah keliatan aib, ihhh suka sebel saking perfectnya ini orang, I love you luluu.

nala(nabilla alyn lulu amira) ini emang berkesan banget, sampe sampe pas ulangan matematik di pisahin sama bu har takut ngobrol hahaha. Cooking party! Kita buat puding yang agaknya mengalami kegagalan total! Garagara dikasih air nya kebanyakan. Walaupun jadinya jelek rasanya tetep enak kok. Temen temen pada nambah malah padahal tadinya sempet jijik gitu. Nah itu dia temen. Walaupun luarnya kita ngga sempurna, punya salah atau apapun itu, dari dalem kita bakal terus ngelengkapi dan menyayangi hehehe.

7 comments: